Mengapa Harus memilih "Bisnis Asuransi"

Apa dengan Pekerjaan Anda sekarang semua keinginan Anda sudah tercapai? 
bisa memiliki sebuah rumah yang Anda inginkan, 
bisa memiliki sebuah Mobil Impian Anda 
Apakah Anda memiliki waktu untuk bersama keluarga tercinta untuk menghabiskan waktu bersama keluarga untuk jalan - jalan yang sesuai dengan keinginan Anda? 
Apakah Pekerjaan yang sekarang Anda jalani Pekerjaan yang anda sukai tapi tidak mencapai keinginan anda?


Apa kelebihan profesi Agen Asuransi dibanding profesi lain? Di bawah ini beberapa keuntungan - keuntungaan apabila kita menjalankan bisnis sebagai Pebisnis Asuransi:


  

Bisa mengatur waktu sendiri, tidak punya bos, Bonus jauh lebih besar daripada Bekerja menjadi seorang Karyawan, Bisnis MLM atau Bisnis yang lainnya, Tidak perlu sewa tempat, tidak perlu modal, Produk tidak akan kadaluarsa dan selalu diperlukan semua orang, Bisa dilakukan oleh siapa saja tanpa perlu pendidikan khusus, Banyak teman dan relasi, Pendapatan tak terbatas ( Menjalankan selama 5 Tahun Income 100 Juta Perbulan), Kesempatan umroh dll, Terbuka lebar untuk mendapatkan Pasive Income.


Terbuka lebar untuk mendapatkan passive income sengaja saya garis bawahi, karena faktor inilah yang membuat saya bekerja keras di bisnis ini. Saya tidak mau bekerja sampai tua. Saya ingin bekerja keras dalam waktu tertentu saja kemudian berhenti dan hidup dari passive income atau TIME AND FINANCIAL FREEDOM, sehingga saya bisa menjalani hidup yang kedua dimana bekerja bukan menjadi keharusan lagi.


Siapapun Dan Kapanpun
Bisnis Asuransi pada dasarnya bisa dijalankan oleh siapapun dengan syarat Pebisnis Asuransi mempunyai Kemaun yang keras & Waktu untuk menjalankannya, Calon Pebisnis Asuransi tidak wajib menjadi Nasabah Prudential untuk bergabung di bisnis ini.


    Bisnis Yang Sudah Terbukti
Bisnis TAKAFUL terbukti telah banyak melahirkan  Milliarder seluruh Indonesia. Takaful merupakan perusahaan Pertama dan Terbaik Di Indonesia, sudah menjadi perusahaan asuransi jiwa terbaik berturut-turut sejak tahun 2002. TAKAFUL satu-satunya perusahaan swasta di Indonesia yang murni syariah.


    Adil
Sistem pembagian hasil yang adil, di mana baik golongan Level Jabatan, yang lebih rajin pastinya akan mendapatkan hasil yang lebih besar karena bukan Sistem MLM. Income seorang agent A bisa jauh melebihi daripada income agent B walaupun sama posisi jabatannya. Artinya siapa yang bekerja lebih keras maka income akan  semakin deras ! Setiap pebisnis akan diajarkan semua teknik presentasi, product knowledge, berbagai materi penting untuk mendukung pebisnis menjalankan bisnis bersama TAKAFUL. Semua pelatihan dan training tidak dipungut biaya.


    Sistem Transparant.
Sistem income yang diberikan sudah merupakan income standar baku dari perusahaan dan sifatnya terbuka, artinya income agent tidak bisa ditutup-tutupi oleh leader atau dari perusahaan. Agent dapat menghitung sendiri seberapa besar hak yang seharusnya mereka terima dari hasil bisnis tersebut. Baik komisi aktif, komisi pasif, bonus, insentif dan sebagainya.


    Cepat & Halal
Income yang dihasilkan bersifat cepat, begitu nasabah disetujui maka pebisnis langsung memperoleh penghasilan rutin jangka panjang. Tidak perlu modal uang untuk stock produk atau harus tunggu ‘balik modal’ seperti bisnis konvensional umumnya. Produk yang dipasarkan bersifat halal dan sudah resmi sesuai peraturan pemerintah dan MUI ( Produk Syariah )


    Karir yang sangat Bergengsi
Pebisnis memiliki jenjang karir yang bisa diraih dengan usaha sendiri, artinya keputusan kenaikan karir seseorang di TAKAFUL bukan berdasarkan keputusan pihak lain. Apabila pebisnis mencapai kriteria omset tertentu maka pebisnis akan langsung menerima kenaikan promosi jabatan ekslusif setiap tahunnya.


   
Bonus Luar Biasa
Selain menerima income yang luarbiasa, pebisnis juga akan mendapatkan bonus-bonus yang luarbiasa seperti trip paket rekreasi dalam negeri atau luar negeri, hadiah berupa barang elektronik, hadiah uang cash, hadiah-hadiah lainnya. Bonus diberikan berdasarkan kinerja pebisnis dalam mencapai omset tertentu dalam periode tertentu.

Untuk yang berada di jabodetabek dan serius minat, silahkan kirim cv ke rusnitakaful@yahoo.com dan kita bisa arrange pertemuan, training utk jadi agen.